Quotes Hikigaya Hachiman - Oregairu Bahasa Indonesia

Informasi Nama : Hikigaya Hachiman Jenis Kelamin : Laki laki Anime : Oregairu Kumpulan Quote Hikigaya Hachiman - Oregairu Kerja keras t...

Quotes Hikigaya Hachiman

Informasi


Nama : Hikigaya Hachiman
Jenis Kelamin : Laki laki
Anime : Oregairu

Kumpulan Quote Hikigaya Hachiman - Oregairu

Kerja keras tak akan mengkhianatimu. Tetapi, itu akan menghianati mimpimu.
Mengubah diri sendiri sama saja dengan melarikan diri.
Kenapa kau tidak (coba) menerima dirimu sendiri?
Soal pernikahan atau masa depan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi.
Di dunia ini, kesedihan muncul setelah (pernikahan) itu hal yang biasa.
Tapi, semua orang punya hak untuk menginginkan kebahagiaan. (Karena itu) kita perlu berusaha demi masa depan.
Aku orang yang tidak terlalu peduli dengan masa lalu.
Karena jika terus memikirkannya hanya akan membuat hidupku suram.
Dengan dalih menjalani "Masa muda", orang-orang memutar balikkan akal sehat. Mereka menganggap, kebohongan, rahasia, dosa, dan kegagalan hanyalah bumbu masa muda.
Jika mereka menganggap kegagalan adalah bagian dari menjalani masa muda, bukankah seharusnya seorang yang gagal mendapatkan teman juga bagian dari menjalani masa muda?
Tapi aku yakin mereka tidak akan menganggapnya seperti itu. Karena semua itu hanyalah standar ganda yang mereka mainkan.
Jadi kesimpulannya, orang bodoh yang menikmati masa mudanya lebih baik mati saja!
Masa muda adalah kebohongan dan kejahatan. Mereka yang mengagungkan masa mudanya hanyalah membodohi diri sendiri dan orang di sekitarnya.
Wanita itu terbuat dari gula dan bumbu, serta sesuatu yang menakjubkan, meski aku tidak tahu apa itu. Tentu saja, kalau dimisalkan di dalam Isshiki memang terlalu banyak rasa pedas, tapi ... mau dikasih gula sebanyak apapun, pedas tetaplah pedas. Kau takkan bisa mengerti hal menakjubkannya sebelum merasakannya.
Ingin memahami semua orang adalah keinginan yang munafik, bodoh dan angkuh. Benar-benar sangat menyedihkan dan memuakkan. Aku merasa jijik pada diriku sendiri yang menginginkan hal semacam itu. Namun, jika kita memikirkan hal yang sama... Kita bisa membiarkan keinginan yang angkuh itu. Jika hubungan seperti itu memang ada... Meskipun aku tahu kalau semua itu memang tidak mungkin... (Meskipun) aku tahu kalau semua itu tidak bisa kuraih... Meskipun begitu... aku menginginkan hal yang nyata.
Ada banyak hal yang tak bisa diselesaikan hanya dengan mengandalkan kata-kata saja.
Meskipun kesunyian ini mulai membuatku nyaman, rasanya detak jantungku ini ingin meninggalkan jarum jam ke dalam debu dan bergegas ke masa depan.
Hati bukanlah sesuatu yang bisa dimengerti hanya dengan memikirkannya.
Jika tidak menemukan masalah atau jika tidak menemukan suatu alasan yang tepat. Maka ada sebagian orang yang tidak akan bertindak.
Semua hal yang terjadi di depanku adalah masalah yang hanya bisa diselesaikan oleh diriku sendiri.
(Apa itu Karya Wisata?)Itu adalah semacam tiruan kehidupan bermasyarakat. Kau tidak bisa memilih sendiri tempat yang ingin kau tinggali atau makanan yang ingin kau makan. Tapi dengan beberapa pengecualian, kau bisa bersenang-senang dengan biaya yang menipu dirimu.
Mengingat masa lalu hanya akan membuatmu menyesal sampai ingin mati. Memikirkan masa depan hanya akan membuatmu ragu. Jadi, memikirkan tentang sekarang adalah hal yang terbaik.
Masalahnya, bagaimana aku bisa mengatasi ini? Bagaimana (caranya agar) aku dapat mengembalikan keadaan ini? Apa aku harus meminta bantuan? Kenapa aku jadi bergantung pada orang lain? Hubungan antara manusia hanya akan menimbulkan ketergantungan.
Jika harapanku bisa terkabulkan. Jika apa yang kuinginkan bisa kudapatkan. Sepertinya, aku tidak ingin mengharapkan atau menginginkan sesuatu. Sesuatu yang diberikan padaku, pasti itu adalah kepalsuan dan akan hilang suatu saat nanti. Karena itu, aku akan terus mencarinya.
Jika aku terlahir sepuluh tahun lebih awal, dan bertemu dengannya sepuluh tahun lebih awal, mungkin hatiku ini bisa dicuri olehnya.
Misalnya...
Misal saja aku bisa kembali ke save data seperti dalam sebuah game dan aku bisa mengambil pilihan yang tepat, maka apakah kehidupanku akan berubah...? Jawabannya adalah "tidak".
Selama masalah tidak dipermasalahkan, masalah tidak akan menjadi masalah.
"Partisipasi adalah hal yang terpenting". Kalimat yang dikatakan oleh "Ayah Olimpiade" Pierre de Fredy saat pidatonya yang didengar semua orang. Tapi kutipan ini sering disalahgunakan dan dianggap seperti ancaman untuk pemaksaan.
Di luar sana, banyak usaha yang berakhir sia-sia. Jika partisipasi itu penting, maka partisipasi untuk tidak ikut berpartisipasi juga penting. Dan jika pengalaman adalah segalanya, maka pengalaman untuk tidak berpengalaman juga segalanya. Bahkan, tidak pengalaman dengan yang orang lain lakukan bisa dibilang pengalaman berharga.
Datang terlambat sebenarnya bukan hal yang buruk.
Polisi datang setelah ada kejadian yang terjadi.
Dan pahlawan selalu datang terlambat.
Tapi, apakah ada yang menyalahkan mereka?
Jadi keterlambatan adalah keadilan.
Mereka bilang dunia akan berubah jika kau berubah, tapi itu bohong.
Mereka hanya memaksamu untuk berkompromi dengan berbohong.
Percaya pada orang lain, saling membantu dan saling mendukung adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan.
Tapi itu hanya idealistis. Kenyataannya orang-orang tidak seperti itu. Jadi aku tidak ingin menyuruhmu bergantung pada orang lain.
Aku benci cewek yang baik.
Hanya saling menyapa bisa membuatku penasaran, hanya saling mengirim pesan membuatku gelisah.
Jika mereka menelponku, aku akan selalu melihat daftar panggilanku dengan senyum bodoh.
Tapi aku tahu. Mereka hanya bersikap baik.
Jika mereka baik padaku, berarti mereka juga baik pada yang lain. Aku hampir lupa akan hal itu.
Jika kenyataan itu kejam, maka kebohongan itu baik.
Jadi, kebaikan adalah kebohongan.
Aku selalu memegang harapan ini. Dan aku selalu salah paham (akan hal ini).
Hingga tanpa kusadari aku telah berhenti berharap.
Penyendiri berpengalaman tidak akan terjebak dalam perangkap yang sama.
Sebagai veteran dalam pertempuran kehidupan, akulah yang terkuat dalam hal kekalahan.
Jadi sampai kapanpun, aku benci cewek yang baik.
The Zone adalah keahlian yang hanya dimiliki dan disempurnakan oleh mereka yang benar-benar normal.
Karakter utamanya adalah mereka dapat menahan situasi. Karena mereka senang dengan kehidupannya, mereka dapat membahagiakan yang sedang murung. Ini adalah aura unik dari karismatik "orang baik". 
Source :  https://bit.ly/2N0muyC

COMMENTS

BLOGGER: 14
Loading...
Name

Quotes,1,Rekomendasi,1,Slice of Life,1,
ltr
item
Weeaboo Sekai: Quotes Hikigaya Hachiman - Oregairu Bahasa Indonesia
Quotes Hikigaya Hachiman - Oregairu Bahasa Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjD95RII1NMWKMq8j7XrbGyybtBmYgO1QfsIa7vCyCC4wHqZzxC9a1M-vLvQ_ZHX5JDodotmBXXHtUDeaub-k4kExKFFgyoa0Af79WaoyeswIHsunF0VPGoL_7BHON5eJYjx0f0dmA0Hm8/s640/ep03_capture_000032.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjD95RII1NMWKMq8j7XrbGyybtBmYgO1QfsIa7vCyCC4wHqZzxC9a1M-vLvQ_ZHX5JDodotmBXXHtUDeaub-k4kExKFFgyoa0Af79WaoyeswIHsunF0VPGoL_7BHON5eJYjx0f0dmA0Hm8/s72-c/ep03_capture_000032.jpg
Weeaboo Sekai
https://weeaboosekai.blogspot.com/2018/06/quotes-hikigaya-hachiman-oregairu-bahasa-indonesia.html
https://weeaboosekai.blogspot.com/
https://weeaboosekai.blogspot.com/
https://weeaboosekai.blogspot.com/2018/06/quotes-hikigaya-hachiman-oregairu-bahasa-indonesia.html
true
3577720241123117113
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy